Spoiler Lovers of the Red Sky Episode 11, Pangeran Yangmyeong Khawatir dengan Ingatan Ha Ram

0
8
Lovers of the Red Sky

Spoilers Lovers of the Red Sky episode 11, Pangeran Yangmyeong mengkhawatirkan ingatan Ha Ram.

Drama Korea Lovers of the Red Sky akan memasuki episode ke-10 yang tayang minggu ini. Lovers of the Red Sky adalah drama sejarah fantasi tentang dunia manusia yang terperangkap di antara iblis, kekuatan jahat, dan dewa.

Kim Yoo Jung memerankan Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis dari Dinasti Joseon, dan Ahn Hyo Seop memerankan Ha Ram, seorang peramal buta drakorqu.org. Gong Myung memerankan Pangeran Yangmyeong, seorang yang berjiwa bebas dan romantis.

Hong Chun Gi dan Ha Ram telah terikat oleh takdir sejak mereka masih anak-anak. Ha Ram kehilangan penglihatannya dan matanya memerah saat Ma Wang, dewa kematian, menyegel dirinya di dalam dirinya.

Episode sebelumnya berakhir dengan ketegangan yang mengejutkan, dengan Hong Chun Gi dan Yangmyeong terlihat menakutkan saat Ma Wang mulai keluar dari tubuh Ha Ram.

Ketika dihadapkan dengan lukisan kerajaan yang pernah membuat Ma Wang terjebak, Ha Ram tiba-tiba menemukan dirinya dalam perjuangan yang menyakitkan dengan makhluk di dalam dirinya.

Dengan Ma Wang mulai mengendalikan tubuhnya, dia dengan kasar mendorong Hong Chun Gi ke samping, mendorong Yangmyeong berlari untuk menangkapnya saat dia jatuh drakorqu.org.

Ha Ram bertemu Yangmyeong setelah malam yang gelap itu, yang tidak bisa dia ingat sama sekali.

Selama percakapan serius sambil minum teh, Yangmyeong menunjukkan ekspresi tegas saat dia dengan serius menyuruh Ha Ram untuk menjauh dari Hong Chun Gi demi keselamatannya.

Sementara itu, kesedihan Ha Ram tampak terkejut dengan apa yang dia dengar, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mungkin terjadi malam itu, menyebabkan Yangmyeong khawatir tentang kesejahteraan Hong Chun Gi.

Menurut produser drama, percakapan antara dua karakter, dan informasi yang Ha Ram dapatkan dari Yangmyeong tentang perilakunya sendiri malam itu, akan membuat Ha Ram mulai mempertanyakan hal-hal yang telah terjadi padanya.

Selanjutnya, keputusan Yangmyeong untuk melindungi Hong Chun Gi akan memotong jarak yang tajam antara kedua pria itu, menciptakan dinamika yang tegang dan beku yang akan menambah ketegangan pada cerita.