Sinopsis No Matter What, Drama Keluarga yang Penuh Suka dan Haru

0
17
Sinopsis No Matter What, Drama Keluarga yang Penuh Suka dan Haru
Sinopsis No Matter What, Drama Keluarga yang Penuh Suka dan Haru

Kali ini, KBS hadir dengan drama berjudul No Matter What. Dalam drama yang satu ini, dikisahkan tentang Kim Bo Ra ( Na Hye Mi), seorang pembawa berita cuaca di stasiun DBS. Di usianya yang mencapai 28 tahun, ia masih mempunya mimpi yang ingin ia kejar, yaitu menjadi seorang artis serba bisa. Kim Bo Ra sendiri merupakan putri sulung dari Lee Hae Sim ( Do Ji Won), pemilik toko bunga yang dikenal dengan nama Piera Florist.

Sementara itu, juga ada Shin Ah Ri ( Jung Min Ah), yang adalah penulis naskah di stasiun televisi. Shin Ah Ri juga merupakan adik dari Na Hye Mi. Terlepas dari kariernya yang terlihat baik- baik saja, ia memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Masa lalu tersebut bahkan sampai membuatnya membenci ibu kandungnya sendiri.

Tak hanya mereka, juga ada Kang Dae Roo (Choi Woong), seorang Youtube creator yang masih muda. Saking pekerja kerasnya, Kang Dae Roo juga membuka bisnis sampingan yang bergerak di bidang kotak makan siang ramah lingkungan. Upayanya tersebut tentu tak dilakukan sembarangan, Dae Roo bahkan mempromosikan bisnisnya melalui akun Youtubenya juga.

Bukan hanya Dae Roo saja yang menggeluti dunia bisnis, Na Joon Soo (Jung Hoon) juga berjuang sebagai CEO bisnis start-up. Dirinya juga menjadi representatif dari Day Break. Keempat pribadi dengan masa lalu dan karakter yang berbeda ini bertemu. Dalam perjalanan meraih impian dan menjalani kehidupan masing-masing, mereka menjalin banyak kisah baru. Drama yang banyak diambil di latar toko bunga keluarga ini menyampaikan kisah tentang anak yang mengalami keluarga tidak harmonis. Dimana, walau tak tahu apa-apa, harus rela menghadapi perceraian dan pernikahan ulang dari orangtuanya. Apakah hal tersebut  membawa dampak buruk saja bagi mereka? Atau seperti apa pengaruhnya dalam karakter mereka ketika tumbuh dewasa? Kisah yang disampaikan dalam family sekaligus romance comedy drama ini bisa kamu nikmati di stasiun televisi KBS. Drama karangan Go Bong Hwang ini mulai dirilis pada 12 Oktober 2020. Drama berjumlah total 120 episode ini tayang menggantikan slot dari drama Brilliant Heritage. Drama No Matter What ini tayang tiap hari dari Senin sampai Jumat tiap pukul 20.30 malam waktu Korea.