Profil Jefri Nichol, Artis yang Pernah Terjerat Narkoba

0
31
Profil Jefri Nichol, Artis yang Pernah Terjerat Narkoba
Profil Jefri Nichol, Artis yang Pernah Terjerat Narkoba

Artis berusia 20 tahun, Jefri Nichol yang lahir di Jakarta, 15 Januari 1999. Dirinya merupakan artis belia yang memiliki segudang prestasi dan juga telah memiliki banyak fans. Mulai aktif di dunia peran semenjak tahun 2013 dengan berperan dalam miniseri bertajuk “Kami Rindu Ayah” di tahun 2013, menjadikan Jefri akhirnya dihujani banyak tawaran untuk bermain di beberapa judul.

Jefri memiliki darah Minang dan memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai pengusaha bernama John Hendri yang memiliki sebuah usaha di ITC Ambassador, Jakarta. Sempat masuk ke Sekolah Kejuruan Menengah di jurusan Ilmu Teknologi, Jefri lebih memilih untuk melanjutkan sekolahnya dengan sistem homeschooling karena padatnya jadwal syuting yang dimilikinya.

Setelah memulai debut di miniseri “Kami Rindu Ayah”, Jefri bermain dalam beberapa sinetron bertajuk “Keluarga Garuda di Dadaku” tahun 2015 dan “Pesantren & Rock n’ Roll Reborn” tahun 2017. Tak hanya sinetron, ia juga membintangi dua judul FTV, seperti “Rumah Untuk Bapak” dan “Miss Rusun Tertukar Cinta” tahun 2016.

Mulailah di tahun 2017, Jefri mengambil peran dalam enam judul film diantaranya “Pertaruhan”, “Dear Nathan”, “Jailangkung”, “A: Aku, Benci & Cinta”, “One Fine Day”, dan “Surat Cinta Untuk Starla”. Kemudian di tahun 2018 pun ia telah berperan dalam tiga judul film, diantaranya “Jailangkung 2”, “Something in Between”, dan “Dear Nathan”. Di tahun ini, Jefri pun turut andil dalam empat judul film, seperti “DreadOut”, “Hit and Run”, “Bebas”, dan “Habibie & Ainun 3” yang masih up coming.

Sebagai aktor yang pernah memenagnkan Piala Maya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam film “Dear Nathan” ini kini tengah merasakan dinginnya jeruji besi. Jefri ditangkap karena masalah narkoba jenis ganja yang dimilikinya, dan terbukti positif pada 23 Juli 2019 di kediamannya setelah positif menggunakannya. Jefri mengaku, akhir-akhir ini ia merasakan sulit tidur karena banyaknya aktifitas yang dilakukannya dan ia pun mengaku mendapatkan narkoba jenis ganja tersebut dari salah satu sutradara kenamaan, Robby Ertanto.

Dengan usia yang masih terbilang muda, mengharuskan Jefri menghabiskan beberapa waktunya di sel karena ulahnya sendiri. Banyak pula pihak yang menyayangkan masalah yang dihadapinya, karena nama Jefri sedang naik daun dengan beberapa film yang tengah dibintangi dan akan dibintanginya. Meski belum mendapatkan putusan, tapi Jefri berharap ia bisa bebas dan hanya perlu melakukan rehabilitasi agar ia bisa sembuh dari penyakit dengan mengonsumsi barang haram tersebut.

Beberapa kali sempat dijodohkan dengan partener aktingnya Amanda Rawless dan Caitlin North Lewis, Jefri ternyata sudah memiliki kekasih sejak lama. Namun sayangnya di tahun ini ia dan sang kekasih, Shenina Cinamon pun harus mengakhiri hubungannya. Tapi semenjak Jefri ditangkap oleh pihak berwajib pada pertengahan tahun lalu, tak membuat sang mantan kekasih mengacuhkan Jefri. Ia beberapa kali terlihat sedang mengunjungi Jefri bersama ibunda Jefri Nichol untuk memberikan semangat bagi sang mantan.