Kabar Selebriti – Lesti Kejora Pesan 6 Gaun Pengantin, Begini Respon Rizky Billar

0
55
kabar selebriti

Kabar Selebriti – Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai dikabarkan akan segera menikah pada Februari 2021. Ivan Gunawan bahkan membocorkan kalau Lesti sudah mengambil pesanan enam gaun pengantin sekaligus darinya. Terkait hal ini, Rizky Billar pun angkat bicara.

Namun pesinetron 25 tahun itu justru tidak tahu menahu soal pemesanan tersebut. Dia juga sempat menanggapi soal ramalan tentang hubungannya dengan Lesti yang disebut tidak cocok.

Hot Gosip

Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin hari makin serius. Lewat video di YouTube-nya, Billar mengisyaratkan jika tidak sabar untuk menikah dengan Lesti. Santer beredar kabar yang menyebut pasangan pesinetron dan pedangdut ini akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2021.

Tapi kabar ini dibantah oleh Rizky Billar. Dia mengaku belum ada pembahasan soal hari bahagia tersebut. Dia pun hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kisah asmaranya dengan Lesti Kejora. “Belum ada. Kalau soal nikah doain aja lah yang terbaik buat kami berdua,” kata Rizky Billar yang dikutip kabarselebriti.com dari YouTube.

Banyak fans yang tidak sabar dan bahkan mendesak Billar dan Lesti untuk segera menikah. Namun Rizky Billar seakan tidak peduli karena pernikahan itu dia sendiri yang menjalankan. Baginya, menikah adalah ibadah yang sakral dan dibutuhkan persiapan.

“Yang menjalankan kan kita bukan fans, mereka juga tahu batasan kok. Ya itu paling cuma segelintir. Kalaupun ngedoain, ya ngedoain yang baik lah. Untuk nge-push, kita kan enggak bisa ngeburu-buruin nikah, nikah kan bukan sesuatu yang buru-buru. Nikah itu emang hal baik, ibadah tapi harus dengan persiapan juga,” sambungnya.

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga diperkuat dengan pernyataan Ivan Gunawan yang mengatakan kalau Lesti sudah mengambil enam gaun pernikahan yang dipesan padanya. Namun terkait kabar ini, Billar justru tidak tahu menahu.

“Saya belum tahu menahu soal itu (baju pengantin). Banyak banget, itu buat siapa aja. Apa buat 6 istri? Kan enggak mungkin. Masa gaunnya 6 berjejer. Apa buat tim futsal, 1 pelatih, 5 pemain?,” ucap Rizky Billar dengan nada bercanda.

Meski begitu, Billar merasa kalau Lesti Kejora selalu dikelilingi oleh orang baik. Dia pun senang mengetahui Ivan Gunawan berbaik hati ikut mempersiapkan gaun pengantin untuk pemilik nama asli Andryani itu.

“Ya kalau memang dipersiapkan oleh kak Igun untuk Lesti, ya memang dari dulu Lesti selalu dekat dengan orang baik. Dan dalam hal ini kak Igun berbaik hati untuk menyiapkan gaun jika nanti Lesti menikah,” lanjutnya.

Akan tetapi, beberapa peramal memprediksi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora nantinya dirasa kurang cocok. Billar pun enggan untuk mempercayai itu. Mantan pacar Syahra Larez ini lebih percaya pada takdir Tuhan.

“Saya punya Tuhan, yang saya percayai Tuhan. Saya lebih percaya takdir Tuhan daripada ramalan-ramalan manusia. Tapi kalau ramalan, untuk hal baik ya anggap itu sebagai doa lah. Jika ada suatu hal yang tidak baik, ya anggap itu sebagai mawas diri kita untuk lebih hati-hati menjalankan hidup,” tandas Rizky Billar.

Meski sudah santer diperbincangkan, tapi sampai saat ini baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora masih menutup rapat soal kabar bahagia pernikahan mereka ke publik. Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum mau mengungkap kapan mereka akan menikah. Baca juga kabar selebriti korea.