Cara Membuat Salome Goreng Telur

0
34

Hai guys… disini saya akan berbagi artikel tentang cara membuat salome goreng telur untuk dibuat di rumah. Berikut isi artikelnya.

Salome goreng


Apakah Anda mencari ide resep unik untuk salmon goreng dengan telur? Mempersiapkan Salome bisa disebut sederhana, tetapi memiliki kesulitannya sendiri. Jika Anda melakukan kesalahan, hasilnya akan membosankan dan bahkan tidak nyaman. Sementara itu, salome telur goreng yang lezat perlu memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Ada banyak alasan yang mengubah rasa Salome goreng, salah satunya adalah pemilihan bahan yang segar, pengolahan Salome yang salah dan penyajian yang tidak tepat. Jadi jika Anda ingin waspada, lebih baik membuat salmon goreng sendiri di rumah. Jika Anda belum tahu trik memasaknya di sini, saya akan memberi tahu Anda caranya.

Nah, kali ini kami mencoba membuat salome telor goreng sendiri di rumah. Meski menggunakan bahan yang bisa dibilang sederhana, camilan ini mengandung beberapa bahan yang bisa membantu tubuh.

Salome Goreng Dengan telur

Kini resep yang digunakan tidak menggunakan bahan khusus dan sulit didapat, bahkan bahannya bisa ditemukan dimana-mana. Berikut ini resep dan cara membuat salmon goreng.

Bahan:

300 gram tepung tapioka
200 gram tepung terigu
Siapkan 100 gram ayam giling
Siapkan air secukupnya
Gunakan sedikit garam
Ambil beberapa Royco
Siapkan sedikit merica
Siapkan 7 butir telur
Gunakan 3 bawang hijau

Bahan Saus:

Gunakan kacang polong goreng
Siapkan 5 siung bawang putih goreng
Ambil 2 lembar daun jeruk
Ambil sedikit gula merah
Gunakan gula sedang
Konsumsi garam secukupnya
Siapkan kecap asin

Cara Membuatnya :

  1. Siapkan wadah, lalu masukkan tepung terigu, telur, ayam dan air lalu aduk semua bahan hingga rata.
  2. Setelah tercampur, bentuk adonan menjadi bola bulat dengan kepalan tangan.
  3. Ambil panci dan tambahkan air dan masak sampai air mendidih.
  4. Setelah air mendidih, masukkan adonan Salome yang sudah dibentuk sebelumnya. Tunggu hingga salmon mengapung dan masak sepenuhnya.
  5. Ambil mangkuk dan tambahkan telur dan kocok sampai semuanya tercampur.
  6. Setelah tercampur, tambahkan daun bawang, garam, merica dan royco lalu aduk hingga semua bumbu tercampur.
  7. Siapkan wajan dan masukkan telur yang sudah dikocok satu per satu, bersama dengan adonan Salome. Masak hingga telur dan salmon matang. Lakukan hingga semua adonan habis.
  8. Jika sudah matang angkat dan tiriskan
  9. Siapkan bahan saus dan masukkan ke dalam blender hingga halus dan tercampur rata. Lalu masak sausnya.
  10. Saat semuanya sudah siap, sajikan salmon dengan saus di piring.

Peluang Usaha Salome Daging (Cilok)

Cilok atau Salome merupakan salah satu jajanan yang semakin populer di kalangan masyarakat, Salome merupakan jajanan yang terbuat dari tepung terigu dan tapioka kemudian dipadukan dengan bahan lainnya.

Rasa Salome (cilok) mampu menggugah selera banyak orang, bahkan Salome memiliki banyak variasi dan inovasi, salah satunya adalah ditambahkannya campuran daging pada Salome untuk membuat rasa Salome lebih menggugah selera.

Salome biasanya disajikan dengan saus kacang atau saus sambal. Penggemar Salome sendiri bisa disebut universal atau dari berbagai golongan umur dan profesi, Salome sering atau dijumpai di depan sekolah, kampus, pasar, warung makan, dll.

Walaupun dealer Salome bisa dikatakan ramai namun peluang bisnis Salome masih terbuka lebar, keuntungan yang didapat cukup menggiurkan dan memulai bisnis Salome juga bisa dikatakan mudah.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis atau menjual Salome, simak informasi detail memulai bisnis Salome (cilok) di bawah ini.

Potensi bisnis salome daging

Potensi bisnis Salome masih tinggi, hal ini terlihat dari banyaknya penggemar jajanan Salome.Jika salome memiliki banyak peminat bisnis, ini merupakan lampu hijau bagi para pengusaha salome. Karena alangkah baiknya jika memiliki peluang usaha dan banyaknya peminat salome dapat menguntungkan para pelaku usaha salome.

Persiapan Salome Daging sebagai modal usaha

Bisnis Salome menjadi salah satu tujuan bisnis yang menarik. Salah satu persiapan untuk menjalankan salome daging adalah menyediakan modal untuk pembelian bahan baku dan peralatan. Namun faktanya peralatan memasak Salome dapat ditemukan di peralatan ibu rumah tangga.

Jadi Salome tidak membutuhkan banyak modal untuk modal usaha.

Bahan Baku Usaha Salome

Untuk bahan baku yang dimiliki oleh salome daging perlu memiliki bahan baku yang tepat. Daging Salome membutuhkan daging sapi yang murah dan segar agar bisa digunakan untuk membuat snack Salome yang enak dan berkualitas.

Pemasaran salome daging

Pemasaran Salome dapat dilakukan di berbagai lokasi yang dianggap wilayah strategis untuk penjualan Salome. Beberapa tempat yang dianggap bisa ditempati adalah pondok pesantren, sekolah, kampus, dan tempat usaha lainnya.

Namun bisa juga menggunakan media sosial yang saat ini sedang populer, banyak pengusaha yang mengiklankan usahanya di media sosial dan sukses.

Contoh media sosial yang bisa Anda gunakan adalah Instagram, Facebook, Line, Youtube, dll.

Itulah artikel tentang cara membuat salome goreng telur. Jika kalian ingin membaca artikel menarik lainnya dapat baca di website ini. Atau baca artikel serupa seperti cara membuat salome ini.